PDT. SILAS LAYUK ALLO DIURAPI MENJADI PENDETA GEREJA TORAJA Ke-1052:  BUPATI LUWU TIMUR TURUT HADIR

Moment penuh makna kembali mewarnai perjalanan pelayanan Gereja Toraja.. Pada Hari Kamis, tgl. 21 September 2017 telah dilaksanakan pengurapan atas empat orang pendeta Gereja Toraja di empat tempat yang berbeda. Salah satu di antaranya, ialah pengurapan Pdt. Silas Layuk Allo sebagai Pendeta Gereja Toraja yang ke-1052 di Jemaat Sikamase Klasis Wotu Kabupaten Luwu Timur. Ibadah Pengurapan atas diri Alumni STAKN Toraja ini dilayani oleh Pdt Dr. Alfred Anggui (Ketua 1 BPS Gereja Toraja) bersama dengan sejumlah pendeta yang turut serta dalam penumpangan tangan.

Pdt Alfred Anggui dalam khotbahnya menegaskan pentingnya kesiapan umat Tuhan untuk terus hidup dalam rencana Tuhan, meskipun penuh tantangan dan terdapat banyak hal yang seringkali sulit dipahami.

Turut hadir dalam acara pengurapan Pdt Silas Layuk Allo tersebut, Bupati Luwu Timur, Ir. H. M. Thoriq Husler. Bapak Bupati yang tampak begitu akrab dengan para pendeta dan segenap warga Jemaat, dalam sambutannya menegaskan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat tanpa kecuali. Pengurapan pendeta Silas Layuk Allo disambut dengan penuh syukur. Tambahan kehadiran tenaga pendeta diharapkan makin meningkatkan peran gereja dalam turut serta bersinergi dengan pemerintah, guna mewujudkan perhatian bagi warga gereja, yang sekaligus juga adalah warga masyarakat Luwu Timur. 


Bagikan