TEMAN GEREJA TORAJA BANTU EMPAT MOTOR BEBEK MODIFIKASI UNTUK PARA PENDETA DI SEKO

Teman Gereja Toraja sebagai sebuah ruang partisipasi bagi semua pihak untuk turut serta mendukung pelayanan Gereja Toraja di semua lingkup pelayanan, kembali memberikan bantuan berupa Empat Motor Bebek yang sudah dimodifikasisesuai kebutuhan pelayanan di wilayah Seko. Wilayah pelayanan Seko yang terdiri dari 3 Klasis (28 Jemaat) memang memiliki medan luas yang sangat menantang dan karena itu amat membutuhkan dukungan kendaraan roda dua yang memadai. Sejauh ini, terdapat 11 orang pelayan (9 pendeta dan 2 proponen) dan masih terdapat beberapa pelayan yang belum didukung dengan kendaraan roda dua.

Pdt. Armand Dannari, Sekretaris Komisi PI Gereja Toraja mengucapkan terima kasih kepada Jemaat Surabaya dan beberapa pribadi lainnya, atas bantuan motor tersebut melalui Teman Gereja Toraja (data lengkap dapat dilihat melalui link) #TemanGerejaToraja  Lebih jauh Pdt Armand mengajak lebih banyak pihak lagi untuk turut serta bersama menjangkau tugas pelayanan ini secara bersama-sama.

Pdt Alfred Anggui (Ketua 1 BPS Gereja Toraja) menjelaskan, bahwa bentuk dukungan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pelawatan dan pembinaan holistik yang dilaksanakan Komisi PWG dan Komisi PI Gereja Toraja beberapa waktu lalu. Pdt Alfred berharap, agar perhatian dari sejumlah pihak ini dapat memberi semangat bagi para pelayan, khususnya bagi mereka yang melayani di daerah-daerah yang sulit terjangkau. Rekan-rekan warga yang berada di rantau, ternyata punya kepedulian bagi rekan-rekan pelayan di daerah terpencil, meskipun tidak semua bisa hadir secara langsung di sana.


Bagikan