GILIRAN JEMAAT SION ANUTAPURA PALU DUKUNG KEGIATAN PEKABARAN INJIL GEREJA TORAJA

Di tengah masa Prapaskah dan menjelang Pekan PI Gereja Toraja, Jemaat Sion Palu menyatakan dukungan bagi program PI Gereja Toraja yakni melalui persembahan sebuah motor untuk pelayanan PI di Unit 2 Padangalla - Kabupaten Pinrang.

Pdt. Dharma Sallata, mewakili Jemaat Sion Anutapura Palu menyampaikan bahwa bentuk dukungan ini merupakan komitmen nyata keikutsertaan Jemaat dalam kegiatan Pekabaran Injil. Betapa tidak, dukungan sarana kendaraan motor merupakan sarana pendukung yang amat penting bagi kegiatan Pekabaran Injil, khususnya di daerah-daerah terpencil.

Proponen Wannd Faku yang menerima langsung dukungan ini menyatakan terima kasih atas dukungan ini. Selain memperlancar tugas pelayanan, juga makin menambah semangat dalam mengemban tugas pelayanan di daerah-daerah terpencil.

Pdt Armand Dannari, Sekretaris Komisi PI Gereja Toraja sangat mengapresiasi dukungan dan perhatian bagi pekerjaan PI ini. Lebih jauh diharapkan makin banyak lagi jemaat yang dapat berperan serta dalam mendukung program Pekabaran Injil Gereja Toraja. Sebagaimana yang telah disampaikan melalui surat edaran ke Jemaat-Jemaat se Gereja Toraja, di tahun 2018 ini, Komisi PI masih berencana merekrut sejumlah tenaga PI untuk melayani di sejumlah wilayah terpencil, antara lain Seko, Simbuang Mappak dan Padangalla'.


Bagikan