NATAL PENSIUNAN PENGERJA GEREJA TORAJA 2016

Perayaan Natal Pensiunan Pengerja Gereja Toraja telah berlangsung dengan khidmat di Gedung Gereja Jemaat Rantepao, pada hari Jumat pagi tanggal 16 Desember 2016. Ibadah yang dihadiri sekitar 250 pensiunan pengerja Gereja Toraja bersama keluarga ini, dilayani oleh Pdt Robertus Pakan sebagai Liturgis dan Pdt (Em) Titus Tuppang sebagai Pemberita Firman. Dalam khotbahnya, Pdt (Em) Titus Tuppang menekankan bahwa Natal pada dasarnya adalah sebuah perayaan kehidupan. Kristus datang demi kehidupan bagi umat manusia.

Pnt. Theo Kristian Seleng, Ketua Biro Kesejahteraan Gereja Toraja (BKGT) dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran para pensiunan pengerja GT sesungguhnya bisa memperlihatkan jejak-jejak pelayanan yang begitu indah dan berkesan hingga kini. Sedangkan Pdt. Musa Salusu, Ketua Umum BPS menegaskan betapa keberadaan Gereja Toraja yang kini hadir di 16 Propinsi di Indonesia, amat tidak mungkin terlepas dari pelayanan para pensiunan pengerja Gereja Toraja. 

Satu hal yang juga dilaksanakan dalam perayaan Natal ini, ialah pengumpulan persembahan dari para pensiunan pengerja Gereja Toraja untuk turut serta mendukung Gereja Toraja Jemaat Bukit Harapan Loa Janan Samarinda yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.


Bagikan