Pdt Darius Doma, S.Th DIURAPI sebagai Pendeta Gereja Toraja Ke 1006

Setelah melalui semua tahapan pembelajaran dan pembentukan diri sebagai pelayan, Darius Doma, S.Th, akhirnya diurapi sebagai Pendeta Gereja Toraja yang ke 1006. Hamba Tuhan yang merupakan alumnus STAKN Toraja ini diurapi di Jemaat Salubarana  Klasis Buakayu dan selain akan melayani Jemaat tersebut, juga akan melayani Jemaat Sion Sangayoka dan tempat kebaktian Pelattangan, yang secara keseluruhan beranggotakan 126 Kepala Keluarga.

Pdt. DR Alfred Anggui, Ketua 1 BPS Gereja Toraja yang melayani Ibadah Pengurapan ini, dalam khotbahnya menyampaikan betapa selalu ada maksud Tuhan yang terbaik dalam setiap panggilan-Nya bagi para pelayan-Nya. Karena itu, yang paling penting ialah pergi ke mana pun Tuhan memanggil.

 

Sedangkan Ketua Badan Pekerja Klasis Buakayu, Pdt. Nofrianti Palayukan, S.Th dalam sambutannya mengatakan, bahwa pengurapan satu lagi pendeta Gereja Toraja ini merupakan sebuah anugerah Tuhan yang amat disyukuri.

Melalui kehadiran Pdt Darius Doma, Klasis Buakayu yang terdiri dari 18 Jemaat, kini akan dilayani oleh 8 Pendeta, sehingga pelayanan diharapkan dapat makin optimal.

Ibadah yang berlangsung dengan khidmat di pelataran Rumah Tuhan Jemaat Salubarana' ini selain dihadiri segenap warga jemaat dari berbagai jemaat sekitar, juga dihadiri oleh 37 orang Pendeta Gereja Toraja yang turut menumpangkan tangan dan mempersembahkan lagu pujian Pakailah Daku Tuhan.


Bagikan