RAYAKAN PASKAH, JEMAAT EBEN HAEZER SELILI SAMARINDA GELAR KONSER KEMENANGAN

Jemaat Eben Haezer Selili Samarinda begitu antusias merayakan Paskah untuk tahun ini. Hal itu terlihat dalam Gelar Konser Kemenangan dalam rangkaian perayaan Paskah Jemaat.
Selain Ibadah Paskah pada hari minggu pagi yang dilayani oleh Pdt. Alfred Anggui, perayaan pada sore hari kembali dilanjutkan dengan Gelar Konser Kemenangan berupa persembahan puji-pujian dari artis Ibu Kota dan sejumlah choir. Lantunan pujian Viktor Hutabarat dan Fandi Santoso (Vokalis Keris Patih) tampak begitu menyentuh hati jemaat yang turut pula bernyanyi bersama. Demikian pula dengan pujian dari sejumlah Choir, antara lain Borneo Kantata, Samarinda Armonia, Gamara Sangsiuluran, PPGT Eben Haezer Samarinda dan VG The Hensam Country V6.

Ketua Panitia, Yanse Darussa mengatakan Konser Kemenangan ini kiranya menjadi inspirasi bagi Gereja Toraja, khususnya pemuda gereja untuk lebih percaya diri melakukan inovasi dan terobosan dalam pelayanan. "Kita harus mensupport generasi muda untuk menjadi generasi pencipta bukan generasi pengekor", kata Yanse.

Ketua Badan Pekerja Klasis Kaltim Samarinda, Pdt. Markus La'lang yang juga turut hadir dalam Konser Kemenangan bersama dengan sejumlah pendeta lainnya mengatakan, bahwa konser dengan tajuk KEMENANGAN ini merupakan refleksi iman jemaat yang telah melalui dan menang atas pergumulan hidup selama ini.

Konser Kemenangan ini sendiri berlangsung semarak selama 3 jam lebih. Warga dari berbagai Jemaat datang memenuhi gedung gereja dan tenda-tenda halaman gereja tempat konser berlangsung.


Bagikan